Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Agustus, 2008

Ingat tahun 1986, menjadi anak kos Di Malang selepas SMA adalah anugerah yang terindah…bebas merdeka… kami belajar hidup bagaimana jauh dari orang tua.  Termasuk salah satunya ingin tahu bagaimana rasanya mabuk. Maklumlah ketika SMA di kota kecil, orang mabuk  jarang terlihat, hanya ketika di Malang, kami setiap hari berkumpul dengan temen kuliah yang suka mabuk, jadi penasaran bagaimana rasanya kubam alias mabuk ini.

 

 

 

Seperti biasa Eddy dan Tatag adalah yang paling kreatif melontarkan ide sinting. Cuma masalahnya siapa yang mau menjadi kelinci percobaan. Juga masih pikir pikir jenis minuman apa yang dibeli yang sesuai dengan kemampuan kantong kami. Johnny Walker ? aduh kemahalan, bagaimana kalo langsung muntah..? rugi dong nanti terbuang. Topi miring ? wah ini terlalu pasaran, bisa bisa temen kita masuk rumah sakit kalau salah campuran. Akhirnya diputuskan arak ketan item alias KTI. Katanya ini gak bikin cepat mabuk. Artinya mungkin tidak terlalu berbahaya meski minum banyak. (lebih…)

Read Full Post »

Gara gara si Ryan….

Gara gara Ryan si jagal berulang kali nongol di TV, kemarin ayahku nelpon.

Dat, Si Sukmo iku sik pancet durung duwe pacar ? “ (Dat, Si Sukmo apa masih belum punya pacar ?)

Adikku yang kecil ini sekarang tugas akhir Arsitektur. Dia ini alim banget….sampe umur 22 tahun pacaran cuma sekali selama 2 bulan terus putus.

Kenapa pa, kok tumben tanya seperti ini…?”

“Tolong deloken tenan, aku kuatir lak dheweke iku homo…”
(Tolong kamu lihat sungguh, saya kuatir kalau dia itu homo)
Wah ternyata ayahku sudah menjadi korban, terpengaruh acara infotainment. (lebih…)

Read Full Post »