Feeds:
Pos
Komentar

Archive for November, 2008

 Kemarin ibu tetangga  2 rumah sebelah saya nelpon, tanya “ Pak apa kucing yang dirumah sampeyan  itu dirawat atau kucing liar ya…kalo misalnya kucing liar bagaimana kalo saya bantu buang…”

“ Itu kucing liar kok bu… karena suka nongol kerumah dengan wajah melas kok jadi kasihan, jadi sama anak anak dikasih makan, akhirnya keterusan. Kenapa to bu ? Tanya saya balik.

Rupanya selama ini kucing kucing suka mejeng di depan rumahnya sehingga kucing anggoranya yang cowok blingsatan pengen keluar, maklum lagi birahi tinggi…mupeng abis…  (lebih…)

Read Full Post »

Males bangun…golput aja ah…

Pagi ini seharusnya ada pilkada putaran kedua antara Kaji dan Karsa. Pak RW sejak kemarin sudah berkoar koar mengharap para warga tidak golput karena bakal merugikan uang rayat 700 milyar. Kalo golput maka rakyat akan dua kali merugi. Duit rakyat ilang, sudah gitu dapat pemimpin yang nggak sesuai. Halah pak RW…pak RW…duit rakyat sudah terlalu banyak yang disia siakan kok pake ngancam segala pake atas nama rakyat.

Pagi ini aku ngetik laptop dengan males…hmmm golput nggak…golput nggak…hooaaahhh masih ngantukSmilie by GreenSmilies.com. Masih kepengen tidur. Jarang jarang aku bisa melihat sinar matahari dari rumah sendiri.

Dengan mempertimbangkan bahwa posisi gubernur tidak terlalu strategis. Dua calon gubernurnya juga gak jelas programnya. Yang ditampilkan cuma senyum sana senyum sini, BuMega juga sudah mengancam kalo calonnya gak kepilih dia bakal marah…halah…wong dulu dikasih kesempatan ngurus negri ini aja amburadul kok masih berani ngancam…suruh milih calonnya ? yo gendheng mangan semir-a….emoh !!

Bagaimana dengan Karsa ? ini setali tiga uang….tidak punya program jelas. Visi misinya tidak terukur. Vsi misi harus keluar angka, tidak cuma kata kata. Contoh yang gampang, saya akan menurunkan pengangguran 10% terhitung dari tanggal sekian sampai tanggal sekian. Kalau gagal maka saya akan memotong gaji saya sendiri 20%. Nah ini baru hebat….

 “Paaaa bangun !! ayo ke bale RW !!” Teriak istriku.

“Emuoooh ! males !! TeriakkuSmilie by GreenSmilies.com

Read Full Post »

Antara aku, VW dan singa itu lho !

     

          

Hubungan samen leven saya dengan si VW kodok sudah berjalan 8 tahun. Tampaknya harus  berakhir karena  sudah super buosan. Cuma saya belum bersedia dia dipinang orang lain, masalahnya uang maharnya  belum cocok.

 

Vw ini adalah mobil yang pertama kali bisa saya miliki, dan perlu diketahui, untuk mendapatkannya dulu harus berdarah darah lho !

 

 Banyak sekali kenangan manis bersama vw satu ini, salah satunya ketika kami sekeluarga main main ke taman safari di Pandaan. Dimana anak anak ingin sekali melihat singa dari dekat.

 

Dengan semangat tinggi, VW yang wipernya gak kompak ini berjalan tertatih tatih, maklum jalan naik turun membuat VW tua ini ngos ngosan. Untung saja tidak sampai mogok…

 

Sesampai diatas, anak anak sudah siap siap dengan kameranya tetapi sayang sekali semua singa sedang tidur ,“ Yaaahhh gak asyik pa gak bisa lihat singanya….coba di bel bel pa biar bangun..!“ teriak Amyra.

 

  (lebih…)

Read Full Post »