Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘ducati’ Category

IMG-20120630-01334Bagaimana dengan Hypermotard ?

Menggambarkan hypermotard adalah seperti gadis cantik, tomboy yang pencolotan dan biayakan kesana kemari, trengginas. Berbeda dengan diavel yang lebih mirip wanita sexy memakai leather black suit ber rok mini…hypermotard sungguh menyenangkan dikendarai… ringan, meski Cuma 800cc tapi kalo dibuat narik lumayan juga.

Saya suka banget dengan knalpot kembar yang kelihatan gimana gitu dari belakang…menurut saya hypermotard 2012 masih lebih sexy dibanding hypermotard 2013 yang akan direlease awal tahun ini. Entah dengan urusan mesinnya. Tapi karena saya ndak suka ngebut maka mesin bisa jadi urutan agak belakang. Jadi bagaimana dengan penampilannya ?  Adoooh mas…sampeyan lihat to… mulai dari samping, dari belakang, Lak apik se ?  Cuma kurang bagusnya dari depan ya…koyo cocor bebek.USA and AUSTRALIA ONLY Tom Cruise and Cameron Diaz live dangerously!!

Mengendarai hypermotard berbeda dengan 2 mahluk yang lain, karena gayanya seperti naik trail.  Bahkan menurut beberapa sesepuh ducati, naik yang satu ini harus ngedrift…wahhh ini yang saya nggak PD. Ngedrift ?  Saya mencoba belajar beberapa kali, ternyata memang asyik sekali meski kadar ngedrift saya cuma se upil tapi saya sudah sueneng pol. Urusan dalam kota ? paling asyik hypermotard. Kalo Cuma ke batu, tumpang, pujon. Saya paling suka naik ini…

dNunggang satu ini serasa anak muda, nunggang diavel serasa om om hehehehe…mau coba ? monggo….IMG-20120630-01321

Saya pernah mencoba ke Bromo lewat Pasuruan…sungguh mantap, mencoba ke gunung Kelud…sangat mantap… apalagi setelah ban nya saya ganti dengan type scorpion seperti multistrada, lebih menggigit.

Satu satunya yang mengganggu di hypermotard adalah spion. Spion Hyper sangat rawan kesampluk motor lain dari belakang. Jadi kalo masuk dalam kota harus di mingkupkan…halah opo iki bahasa Indonesiane ?  Apa perlu diganti spion antena ? hmm namanya bukan hypermotard lagi kalo dibuat begitu….

Kembali lagi ada pertanyaan, sing endi sing enak sam ? jawabanku, kuabeh wuenak sam hehehe.

Read Full Post »